Ciri Tanda Suami Yang Sayang Istri

Ciri-ciri tanda suami sayang cinta istri adalah hal yang memang perlu untuk diketahui oleh para istri dan kaum wanita. Karena memang untuk bisa menciptakan keluarga sakinah mawaddah salah satunya adalah perasaan kasih sayang yang tulus ikhlas dari pasangan suami istri itu sendiri.

Bagi seorang istri, apalagi yang diharapkan kecuali ridho suami yang akhirnya dapat mengantarkannya pada ridho Allah Ta’ala. Namun, terkadang tidak sedikit seorang istri yang lupa akan kebaikan suaminya.

Rasa sayang dan cinta itu sangat diperlukan dalam sebuah keluarga. Untuk memudahkan dan menciptakan rasa nyaman diantara pasangan suami istri, maka mengetahui apa saja yang menjadi tanda-tanda suami sayang istri adalah hal yang perlu untuk menjadi perhatian pula.

Ciri Tanda Suami Yang Sayang Istri

Meski sudah menikah bertahun-tahun, terkadang ada yang membuat seorang istri merasa ragu apakah suaminya mencintainya atau tidak. Apalagi jika dalam rumah tangga sudah terlalu banyak urusan yang membuat waktu berdua jadi semakin berkurang.

Namun, ungkapan cinta tidak harus selalu disampaikan melalui kata-kata, bukti yang lebih nyata malah biasanya terlihat dari tindakan.

Cara Tips Kiat Agar Suami Sayang Istri


Sebelum beranjak ke topik utama, Redaksi Berita akan membukanya dengan bagaimana caranya agar para suami semakin bertambah sayang dan cinta kepada istrinya. Karena dengan hal tersebut maka suami sayang istri akan bisa terwujud.

Semua wanita yang telah memiliki suami tentu ingin suaminya selalu sayang terhadap dirinya. Namun untuk membina rumah tangga yang harmonis tidak selalu berjalan mulus tanpa usaha yang harus kita lakukan, salah satunya menjaga sikap dan perilaku didepan pasangan Anda

Sifat seorang wanita salah satunya yaitu ingin selalu disayang. Sebagai pasangan suami istri pastinya ingin selalu saling mengasihi dan menyayangi setiap waktu selamanya.

Banyak terjadi di masyarakat bahwasannya setelah beberapa tahun menikah, sang istri merasa kurang diperhatikan dan disayang oleh sang suami. Untuk itulah para istri yang ingin makin di sayang oleh suami ada caranya.

Berikut ini beberapa tips cara agar suami makin cinta dan sayang pada istri diantaranya adalah sebagai berikut :

Menjaga Perkataan

Terkadang wanita tidak bisa mengendalikan ucapannya ketika sedang marah atau kesal. Sebaiknya hal ini harus dihindari agar suami semakin sayang.

Ucapan kasar dan kotor bisa membuat istri menjadi jelek di mata sang suami. Kata-kata yang menyinggung dan kasar juga bisa memicu masalah. Jadi, jaga ucapan pada suami Anda. Jika sudah terlanjur terucap segeralah meminta maaf.

Cara Tips Kiat Agar Suami Sayang Istri

Jangan Membuat Suami Marah Dan Cemburu

Tips agar suami makin sayang istri yang selanjutnya adalah jangan pernah membuat suami cemburu dan marah yang berlebihan. Terkadang istri yang kurang diperhatikan akan mencari perhatian dengan membuat suami cemburu dengan sengaja.

Walaupun awalnya hanya bercanda, tapi hal tersebut bisa memicu keretakan rumah tangga. Maka dari itu, jangan sekali-kali membuat suami cemburu jika ingin makin disayang.

Berada Disampingnya Saat Suami Senang Maupun Sedih

Berada di sisi suami ketika sedang ada masalah, persoalan pekerjaan kantor yang banyak, menjadi teman curhat suami, menjadi pendukung suaminya ketika membutuhkan dorongan support, perlu dilakukan oleh para istri agar benar-benar menjadi pasangan yang salin berbagai susah sedih dan gembira bersama.

Sudah wajar dan umum kalau suami senang, istri juga bahagia, Tetapi juga tidak sedikit yang sebaliknya.

Menjadi Kepercayaan Suami

Tips agar suami makin sayang istri, yang paling penting jadilah orang kepercayaan suami. Suami istri memang harus saling percaya dan tempat saling bertukar pikiran.

Jagalah rahasia suami sekalipun pada anak. Seorang pria akan sangat senang jika pasangannya bisa menjadi orang kepercayaannya. Bagi pria kepercayaan sangat penting, sekali dikhianati maka pria akan sangat sulit percaya lagi.

Cara Agar Suami Bahagia

Ada beberapa cara kiat tips membahagiakan suami diantaranya yaitu :
  1. Taat dan patuh kepada suami selama berada dalam kebaikan.
  2. Berhias dan dan menjaga penampilan diri di hadapan suami.
  3. Menghargai pengorbanan suami.
  4. Cinta sayang tanpa syarat.
  5. Memuji suami di hadapan anak-anak.

Tanda Cinta Kasih Sayang Suami Pada Istri


Bagaimana caranya kita tahu perasaan cinta suami jika ia tidak pernah menyampaikannya lewat kata-kata? 7 tanda berikut ini bisa menjadi bukti suami cinta istri antara lain adalah sebagai berikut :

Sering Bersikap Mesra

Sikap mesra tidak harus selalu berbentuk jalan-jalan berdua, menonton TV sambil berpelukan atau dinner makan malam yang romantis. Sikap mesra juga terlihat dari perlindungan suami, misalnya dengan selalu memegang tangan istrinya saat berjalan.

Kontak fisik sesederhana berpegangan tangan bukan hanya bertujuan untuk mempertontonkan kemesraan di depan umum, tapi juga sebagai penanda bahwa ikatan antara suami dan istrinya selalu ada dan terjaga. Hal ini juga bisa menjadi sugesti sendiri bagi kita untuk selalu terikat pada pasangan.

Suami Menempatkan Kenyamanan Istri Sebagai Prioritas

Suami mau membawakan barang belanjaan tanpa disuruh? Membukakan pintu mobil, memperhatikan kenyamanan istri ketika dibonceng di motor tuanya, bertanya apakah istri ingin menambah makan atau minum ketika sedang jalan ke restoran, ini adalah pertanda bahwa suami perhatian dan mencintai istri.

Menghargai Pendapat Istri

Suami bisa menghargai pendapat sang istri tercinta. Tidak hanya mementingkan atau mengedepankan pendapatnya pribadi. Yang lebih buruk suka mengambil keputusan sendiri. Suami yang benar-benar sayang dengan istri, akan selalu mendengarkan masukan dari istrinya meski kadang hanya sebuah pendapat sederhana.

Berusaha Menyenangkan Membahagiakan Istri

Kita mungkin pernah dengar istilah berdandan untuk menyenangkan suami adalah ibadah. Nah, suami yang baik dan cinta istri pasti juga akan berusaha menyenangkan istrinya dengan selalu tampil sempurna di depan istrinya, mungkin kecuali saat ia baru pulang kerja dan benar-benar kelelahan.

Suami juga bisa bersolek untuk menyenangkan istri dengan menjaga kebugaran tubuh, memotong rambut dengan gaya yang disukai istrinya atau memakai wewangian yang disukai istrinya.

Ucapan I Love You

Ucapan yang singkat namun memiliki banyak makna dan bisa membuat rumah tangga seindah surga. Istri akan bisa membedakan mana I Love You yang tulus dan mana I Love You yang sekedar pemanis bibir belaka.

Suami yang sungguh-sungguh mencintai dan menyayangi istrinya tak akan merasa lelah mengucapkan I Love You.

0 Response to "Ciri Tanda Suami Yang Sayang Istri"

Posting Komentar